Icon-icon buat BLogger

Ini Merupakan beberapa icon gratis yang saya dapat berikan kepada teman-teman semuanya disni semuanya dapat kalian download gratis tanpa bayar sedikit pun. Icon ini berguna untuk mempercantik tampilan dari blog kalian.

Selamat mencoba

A set of sweet Irish Icons



Several wild RSS feed icon sets



From DefiantArt


Free Vector Icon PSD Set


Simplistica (has a nice calendar icon!)


Stickers Icons


Sketchy Paper Icons (I LOVE this set)


Valentine Love


Glossy Blogging Icons


Function Icon Set


Bottle Icon Set (cute, cute, cute!)



Coquette Icon Set


Vector Icon Set

3 comments:

  1. Allow mas...blog mas keren tukeran link b0leh gk..klo gk b0leh jg gk papa!! Ne alamat,y http://eryu3.blogspot.com tp isi,y tentang puisi mas!?
    Lam kenal :-D

    ReplyDelete
  2. boleh mas kita tukar link, tuh liat link anda sdh saya taruh di blog saya silahkan lihat di kolom {Tukar link dan Logo Yuk...}

    ReplyDelete
  3. oleh mas kita tukar link, tuh liat link anda sdh saya taruh di blog saya silahkan lihat di kolom {Tukar link dan Logo Yuk...} sekarang giliran anda, thanks

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya, isi komen ya


U COMMENT I FOLLOW

Direktori Dropship Indonesia

Direktori Dropship Indonesia
Cari Bisnis dan Supplier untuk Binis Dropship di www.dropshiper.id