Membuat animasi Welcome text pada Web / Blog

Membuat animasi Welcome text pada Web/Blog

Jika anda sering surfing di internet anda pasti melihat tulisan statis diam dan tidak bergerak disebelah pojok kiri atas pada jendela halaman situs yang kita buka. Nah itulah yang disebut dengan welcome Text dimana disitu akan terlihat judul dari sebuah situs / blog bila anda sedang berada didalam halaman sebuah web.

Saya ingin sekali membuat Welcome Text tersebut tidak lagi diam, tapi saya ingin sekali membuat text itu menjadi bergerak atau ber animasi.

Dengan rasa penasaran saya akhirnya saya cari script yang bisa membuat Welcome text tidak hanya diam tapi bisa bergerak dan berganti-ganti tulisan, dan akhirnya saya menemukan scriptnya pada Blog ini yang sepertinya dia dapatkan dari situs ini.

Dan saya menggunakan script tersebut di Blog saya ini.

Mungkin saya ga usah panjang lebar lagi langsung saja saya berikan caranya :

* Pertama silahkan login ke blog anda

* Selanjutnya klik pada tab Layout lalu klik pada subtab Page element
* Kemudian klik Add a Gadget kemudian pilih gadget HTML/JavaScript lalu copy dan paste script dibawah ini :
silahkan download Scriptnya disini

Semoga bermanfaat.

6 comments:

  1. ok..mkasih nie gw mampiir.. gi cba2 blajar buat blog...heuheu

    ReplyDelete
  2. TERIMAKASIH ATAS INFONYA.
    Animasinya sdh saya pasang di blog

    http://tehhitamku-tehajaibku.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. masi bingung nii cr nya ... ~x(

    maklum awam ....

    ReplyDelete
  4. makasih nih, jadi ngerti... mau edit blog dulu ah

    ReplyDelete
  5. masih bingung mas, maklum masih baru gitu......

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya, isi komen ya


U COMMENT I FOLLOW

Direktori Dropship Indonesia

Direktori Dropship Indonesia
Cari Bisnis dan Supplier untuk Binis Dropship di www.dropshiper.id