Rencana Bulan Depan

Seperti biasa setiap malam libur (malam sabtu dan malam minggu) adalah waktunya gw untuk tidur malam. Seperti biasa pula gw tidur dikontrakan kecil yang dihuni oleh makhluk Flores yang bernama Goris. Goris sendiri seorang Pemuda Asal Flores yang sudah cukup lama tinggal di lingkungan rumah gw. Dia sekarang bekerja di salah satu Perusahaan kontraktor di Jakarta yang sekarang sedang mengadakan kerjasama dengan pihak Telkomsel untuk membangun menara BTS.

Kontrakan tempat tinggal goris memang bisa disebut juga sebagai basecamp. Bila saat-saat libur gw dan teman-teman biasa begadang dan tidur disana. Dan kemaren sore sedang asik ngobrol gw, boni, cunge dan goris merencanakan untuk mengadakan satu acara untuk sekedar refreshing dan untuk menghilangkan rasa suntuk dengan lingkungan.

Akhirnya kami mulai mengadakan sebuah rapat kecil. Kebetulan tanggal 07 s/d 09 Maret 2009 adalah tanggal merah, dan kami mempunyai rencana untuk berlibur. Kemana kira-kira tempat yang asik untuk refreshing? Goris bilang ke Pantai gw dah lama ga berenang di laut. Celoteh si Goris langsung saja di komentari teman2 dengan rasa setuju. Wah oke juga tuh idenya sip deh gw setuju pergi ke pantai.

Nah pantai mana neh enaknya? Lalu dengan kesepakatan bersama ada 3 tempat yang menjadi pilihan yaitu : Anyer, Pangandaran, dan Pelabuhan Ratu. Kemudian teman2 pun menyeleksi kira2 kemana dan siapa2 saja yang bisa ikut dan yang tidak bisa ikut.

Sesuai dengan hasil dari rapat kecil para penunggu kontrakan Goris maka setelah menimbang melihat dan mengambil keputusan hasil dari rapat kecil itu adalah :

Rencana acara : Tgl 07-09 maret 2009
Bertempat : Anyer, Pangandaran, Pelabuhan Ratu
Peserta : 10 orang.
Tech meet : Tgl 28 Feb s/d 01 Mar 2009

Yah lumayan lah dah lama juga gw ga refreshing, moga2 aja jadi nih acaranya. Lumayan suntuk juga neh gw jadi tukang parkir hehehe… dan pusing juga ngeliatin bendera-bendera Partai Peserta Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 yang makin berwarna warni.
Dan moga2 selamat sampai tujuan dan kembali lagi dalam keadaan baik.

4 comments:

  1. mas hati2 kalau ke pantai, mending gak usah berenang tapi ngodain cewek aja lumayan kan kalau bisa di parkir semalam hahahahahahahhaahh becanda mas

    ReplyDelete
  2. @ Goo_blog

    husss.... kalo ngomong sembarangan. pelan2 dong kan malu kalo di denger orang ;))

    ReplyDelete
  3. ini rahasia kita berdua lho...

    ReplyDelete
  4. ikuut duunk Om...^^

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya, isi komen ya


U COMMENT I FOLLOW

Direktori Dropship Indonesia

Direktori Dropship Indonesia
Cari Bisnis dan Supplier untuk Binis Dropship di www.dropshiper.id