Nonton Konser Malevolent Creation di Viky Sianipar Music Center

Akhirnya jadi juga gw nonton Malevolent creation, Grup Band asal Amrik yang mengusung aliran musik cadas ini kemarin malam tgl 22 maret 2009 menunjukkan aksi panggungnya di Viky Sianipar Music Center Jln Minangkabau Timur no. 43. awalnya gw berangkat dari rumah dah ga niat gitu, karena cuaca yang gak juga mendukung sampe sore hari bahkan sampe malam masih juga hujan semakin bikin semangat gw terus down. Hujan yang kira-kira dimulai dari jam 15.00 bikin badan gw tambah lemes kurang semangat, bahkan males ngapa-ngapain, rasa-rasanya terus ingin direbahkan di atas kasur.

Setelah makan malam pukul 19.00 tau-tau omen datang dengan seragam kebesarannya untuk nonton konser musik yang dari jauh2 hari memang sudah direncanakan. Ok deh men, kita jalan kebetulan ada satu tiket gratisan, jadi kami hanya membeli satu tiket lagi saja. Cuaca masih juga belum bersahabat, dibawah guyuran hujan kami memaksakan diri untuk berangkat nonton konser musik jenis Death metal itu.

Kami mampir dirumah Tompel untuk mengambil satu tiket undangan yang entah kenapa tidak dipergunakannya. Cuaca malam ini benar-benar tidak bersahabat, kami melewati Jl. Raya Bogor cijantung, ps rebo dan kamipun terjebak macet, disekitaran Hek keramat Jati terjadi banjir hingga hampir selutut orang dewasa, tapi untunglah kami bisa lewat dari kondisi itu. Gw memberanikan diri untuk melihat jam di Hp gw, dah jam 7.30 wah bakalan telat nih.

Disepanjang jalan kamipun berdoa mudah-mudahan panitia disana pake jam karet alias molor acaranya. Dengan ber H2C (Harap-harap Cemas * yah kebanyakan nonton tv lw) kami memasuki kawasan kampung melayu Casablanca kami lanjut ke Jl Dr. Sahardjo dan kamipun tiba di Jl. Minangkabau, Viky Sianipar Music Center ada disebelah kanan jalan, kamipun langsung mencari tempat parkir, gw liat jam lagii ternyata dah jam 20.25 tapi masih ramai juga diluar.

Tibanya di sana kami langsung mencari tempat penjualan tiket/ticket box, dan ternyata benar saja acaranya molor sampai dengan 1setengah jam , setelah kami masuk acara baru akan dimulai dengan band pembuka asal Jakarta Forgotten band beraliran Death Metal asal Jakarta itu langsung mengguncang Hall yang tidak begitu besar itu. Dengan membawakan 5 buah lagu Forgotten tidak henti-hentinya meneriakkan kritik-kritik sosial yang tengah marak akhir-akhir ini.

Setelah istirahat sebentar suasana malam itupun akan semakin tampak meriah disaat Para Personel Group Band Malevolent Creation sang Bintang Panggung Malam ini sedang mensetting peralatan untuk show sebentar lagi. Malam itupun benar-benar sangat meriah disaat mereka mulai mengibaskan rambut-rambut mereka *Headbang Bro… besetan gitar yang seolah seperti suara gemuruh petir yang menyambar juga gebukan Drum menggelegar memenuhi kebisingan Hall mungil tersebut. Suara Growl sang Vokalis bagai memporak porandakan para Penikmat Musik Cadas malam itu. Mereka membawakan sekitar 10 dan 1 lagu untuk bonus karena para Headbanger berteriak-teriak We Want More… We Want More… We Want More…

Acara pun selesai sudah dengan rasa puas kami kembali kerumah untuk siap menjalani aktivitas esok hari. Pffiiuhh….

9 comments:

  1. Capek pastinya ya? Udah minum suplemen buat jaga kondisi tubuh belum?

    ReplyDelete
  2. @ maskuncoro >> wah habis nonton tubuh malah semakin fit mas, itung2 olahraga nih mas :D

    ReplyDelete
  3. seneng kali yah mas
    byme ada lagi g yah
    tapi yang gratis
    byme

    ReplyDelete
  4. wah lupa nyantumin alamat
    byme

    ReplyDelete
  5. @ byme senang sekali, untuk yang gratis biasanya group lokal saja

    ReplyDelete
  6. Selama ini belum pernah nonton konser luar negeri..kapan2 pengen ah..

    ReplyDelete
  7. hmmmm.... We Want More… We Want More… We Want More….... :D seru bange iah...ihii

    ReplyDelete
  8. @ Andre
    coba sekali2 nonton grup luar, ga kalah seru kok sama yang lokal

    @ rizoa
    asli seru banget, we want more...

    ReplyDelete
  9. wah... kapan ya daku nonton konser hiks... blm pernah :)

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya, isi komen ya


U COMMENT I FOLLOW

Direktori Dropship Indonesia

Direktori Dropship Indonesia
Cari Bisnis dan Supplier untuk Binis Dropship di www.dropshiper.id