Tuh kan... Akhirnya Pecah Juga

Tuh kan akhirnya pecah juga, Punya PR dah 3 bulan ini sejak di awal tahun berganti jenis

kelamin Domain yang berbayar ga pernah terkalahkan terpecahkan. Namun hari ini dengan penuh rasa syukur kembali, terwujudnya satu harapan lagi. memang dalam dunia Blogosphere, Google Pagerank adalah salah satu Ranking yang sangat berpengaruh dan sangat erat kaitannya dengan traffic. Seorang Blogger pasti sangat menginginkan PR yang tinggi namun untuk mendapatkan satu Level Ranking saja harus dengan berusaha keras juga. Dan menurut gw ada beberapa hal yang sangat erat kaitannya agar Pagerank sebuah Blog bisa naik yah paling tidak mendapatkan ranking yang paling rendah saja sudah bersyukur seperti blog ini hehehe… suatu hal yang bisa meningkatkan PR menurut gw adalah :


Konten : konten adalah isi dari suatu situs/blog. Buatlah semenarik mungkin agar jika ada yang berkunjung bisa tertarik kembali untuk mengunjungi situs/blog anda.

Update konten : sering-seringlah untuk mengupdate isi dari blog anda, karena itu akan membuat pengunjung akan selalu menemukan suatu hal yang baru di dalam halaman sebuah blog. saran saya minimal update dua hari satu posting, dan setiap hari posting makin ok.

Design : Design blog juga berpengaruh dalam meningkatkan traffic. terkadang pengunjung akan terkesan senang jika melihat sebuah situs / blog yang memiliki Design yang bagus, namun jangan membuat blog anda menjadi berat pada saat loading hanya karena blog anda mempunyai banyak design yang cenderung rumit, itu akan membuat pengunjung jenuh jika untuk membuka halaman saja membutuhkan waktu lama.

Blogwalking : seperti dalam kehidupan nyata Blogwalking bisa juga disebut silaturahmi. Dengan mengunjungi dan memberi komentar kepada Blog sahabat, teman, kawan sejawat seperjuangan sesama Blogger itu akan membantu untuk meningkatkan traffic dalam sebuah blog. Tapi jangan lupa jika kita sudah dikunjungi maka tidak ada salahnya untuk melakukan kunjungan balik, seperti yang di anut blog ini yaitu You Comment I Follow yaitu jika pengunjung memberikan komentar maka akan saya kunjungi kembali dan akan saya beri komentar juga di dalam blog si pengunjung. Apalagi jika Blog anda juga menawarkan dengan embel-embel bahwa Blog anda sudah termasuk yang menganut system Do Follow Blog, itu akan membuat para pengunjung tidak segan-segan untuk memberi komentar karena komentar si pengunjung otomatis akan ter Index oleh Google.

PR bukan Pagerank : saya juga tidak tahu awalnya dari mana ide membuat PR itu, karena ide ini adalah satu ide yang sangat cemerlang. Dengan membuat sebuah PR berantai otomatis akan sangat membantu meningkatkan Traffic yang pada akhirnya akan berujung pada peningkatan Pagerank

Award : sebuah penghargaan atas sebuah blog yang diberikan secara berantai, dan ini hampir sama fungsi dan kegunaannya seperti PR berantai diatas.

Software : Software penarik traffik juga sangat membantu dan mendukung untuk meningkatkan traffic dan pagerank blog anda.

Mungkin segitu aja dulu mengenai hal-hal yang terkait dengan naiknya pagerank sebuah Blog. Jika ada yang ingin menambahkan sangat dipersilahkan untuk menambahkannya di dalam kotak komentar. Saran saya jangan terlalu mengejar dan mengharapkan PR, karena menurut saya seorang Blogger itu bukan PR tujuannya, tapi saling berbagi itulah yang utama.

12 comments:

  1. Kunjungan balik nii dari BLOG HEBOH.. Hho..
    Ikut baca-baca sama liat-liat update terbaru..

    Oh iya mohon dukungan supaya saya sukses dan lulus UAN.. Amin..

    Ngomong2 jangan lupa berkunjung ke BLOG HEBOH lagi dan jangan lupa juga berkomentar lagii.. Hhehe.. =) Sukses Selalu..

    ReplyDelete
  2. asyik kena follow :D
    Berapa pr nya sekarang???
    selamat

    ReplyDelete
  3. @ Rendy BlogHeboh "Blog Dofollow"
    saya akan dukung, moga sukses selalu dan harus lulus UAN dong, jgn smp ga lulus ya...

    @ hamka
    PRnya baru 1 bro :D

    ReplyDelete
  4. SALAM KENAL NIH DARI KITA YANG NEWBIE

    KUNJUNGAN PERDANA NIH…

    SO, SALAM SUKSES SELALU

    YA BUAT ADMINNYA…

    SEMOGA SUKSES SELALU MENYERTAI

    ANDA KEMANAPUN KAYAK AMPLOP

    DENGAN PERANGKO.

    ReplyDelete
  5. @ BISNIS DENGAN KEJUJURAN
    Amiiinn...

    ReplyDelete
  6. berusaha terus boss...

    pantang nyerah

    ReplyDelete
  7. Artikel yang sangat memberi masukan bos..

    ReplyDelete
  8. selamat ja brooo.. emang suatu kebanggaan bisa pecah :D

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya, isi komen ya


U COMMENT I FOLLOW

Direktori Dropship Indonesia

Direktori Dropship Indonesia
Cari Bisnis dan Supplier untuk Binis Dropship di www.dropshiper.id